profile-image

ElanMatury_Victoria

Ayo kita menjadi akrab melalui cerita~ (Follow instagram saya : @java_star11 dan @starva_art) e-mail : elanmv11@gmail.com Jika anda ingin mengirimkan pesan(penting), saya sarankan melalui e-mail tertera, sebab notifikasi IG seringkali tidak muncul.
icon-annouce
Cerita “Bities disini?” sudah hampir tamat, jangan lupa dibaca ya, sayang ❤
icon-arrow-right
6
Cerita
88.8K
Joy
Cerita ElanMatury_Victoria
 

Fan board

serdadurindu
aku ninggalin jejak disini yaa, jangan lupa mampir ke ceritaku ya kak (⁠ ⁠ꈍ⁠ᴗ⁠ꈍ⁠) saling follow yuu kak (⁠≧⁠▽⁠≦⁠) semangatt authoorr (⁠◕⁠ᴗ⁠◕⁠✿⁠)
1
NaRa_
Hai kak, mampir ceritaku yuuk, ada judul baru " This is the first time " nanti aku readback ceritanyaa pastinya jika berkenan juga follow aku ya terimakasih 😄
1
Nana
Halo kak, perkenalkan aku editor Chat Story di Mangatoon/Noveltoon. Aku ngebaca karya kakak dan ngerasa kakak nulisnya bagus banget. Saat ini platform kami lagi mendorong pembuatan karya dalam bentuk percakapan (Chat Story), kami juga memberikan support rekomendasi karya, serta hadiah saat kontrak. Apakah kakak tertarik untuk bergabung dan menulis Chat story di platform kami?
2
asooka
-Apa Yang Terjadi Pada Hanumku? ( Apa penyebab Hanum hingga meninggal sebagai penderita ODGJ?) - Membalas Perlakuan Anak dan Menantuku (Harta membuat anak dan menantunya menjadi gelap mata, apa yang harus di lakukan Nasti? Membalas atau memaafkan?) dua cerita di atas sudah tamat, baca yukk kak 💖💙terimakasih 💖🙏💖
1
Deleted User
Hello berkenan readback like bck? ☺️☺️
1
𓆩〄〬𓆪 Ina🌈
Semoga lekas sembuh😊😊♥
6